cek info-info

Breaking News

Di Bulan Ramadhan, Pemukim Ilegal Yahudi Semakin Gencar Nistakan Masjidil Aqsha



BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Selasa (PIC): Syaikh Najeh Bukairat, Direktur Otoritas Pendidikan Agama Wakaf Islam, memperingatkan upaya ‘Israel’ memberlakukan ketentuan baru di Masjidil Aqsha dengan meningkatkan aktivitas para pemukim ilegal Yahudi mengelilingi halaman Al-Aqsha selama bulan suci Ramadhan. “Penjajah Zionis telah melampaui seluruh garis merah dan tidak menghormati Ramadhan, Sya’ban atau Syawwal. Mereka berupaya untuk memberlakukan ketentuan baru (di Masjidil Aqsha),” kata Bukairat kepada PIC.
Sebelumnya, katanya, para pemukim ilegal Yahudi dilarang memasuki Masjidil Aqsha selama Ramadhan.
Ia menegaskan bahwa Masjidil Aqsha penuh dengan jamaah Muslim selama Ramadhan dan kehadiran gerombolan pemukim ilegal Yahudi di halaman Al-Aqsha sekarang ini merupakan upaya provokasi yang disengaja terhadap jamaah.
Pejabat Palestina itu menyatakan keyakinannya bahwa “penistaan yang dilakukan para pemukim ilegal Yahudi terhadap Masjidil Aqsha selama Ramadhan bertujuan untuk menyakiti perasaan Muslimin dan mengirimkan pesan bahwa ‘Israel’ adalah penguasa yang mengendalikan semuanya.”
Ia menegaskan bahwa pelanggaran ‘Israel’ terhadap tempat suci umat Islam itu “sangat serius” dan menyerukan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) mengambil tindakan untuk melindungi hak Muslimin beribadah, serta mengakhiri penyerbuan ke Masjidil Aqsha oleh pemukim ilegal Yahudi, terutama selama Ramadhan.


No comments