cek info-info

Breaking News

Keuntungan Tempat Kartu SIM Terpisah dari Micro SD


ASGAR News: Ada lebih dari 300 juta pelanggan operator telekomunikasi di Indonesia. Namun, penduduk Indonesia hanya mencapai 260 juta orang.

Itu artinya, banyak orang Indonesia yang menggunakan dua kartu SIM. Karena itulah, ponsel dengan dua slot kartu SIM menjadi daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia. 
 
Dengan menggunakan ponsel yang memiliki dua kartu SIM, Anda tidak lagi perlu repot untuk membawa dua smartphone sekaligus.

Anda bisa hanya menggunakan satu smartphone. Para perusahaan pembuat smartphone mengerti hal ini. Itulah alasannya mereka menyediakan ponsel dengan dua slot kartu SIM. 

Sayangnya, biasanya, perusahaan membuat slothibrida. Artinya, sebuah smartphone memiliki satu slot untuk kartu SIM dan satuslot lain yang bisa digunakan untuk kartu SIM kedua atau microSD.

Jika Anda menggunakan smartphone dengan slot hibrida, Anda harus memilih apakah Anda hendak menggunakan slot kedua untuk kartu SIM lain atau microSD. Namun, tidak begitu dengan Huawei Nova 2 Lite. 



Huawei mengerti bahwa keberadaan kartu SIM kedua dan microSD sama pentingnya. Karena itulah, Nova 2 Lite memiliki tiga slot: dua untuk kartu SIM dan satu untuk kartu microSD. Dengan begitu, Anda bisa tetap menggunakan dua kartu SIM tanpa harus mengorbankan slot microSD. 
 
Nova 2 Lite memiliki memori internal 32GB. Dengan slot microSD, Anda bisa memperluas kapasitas penyimpanan smartphone itu.

Tidak tanggung-tanggung, Huawei membuat Nova 2 Lite kompatibel dengan microSD dengan kapasitas maksimal 256GB. Ini memungkinkan Anda menyimpan foto dan video dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir ruang penyimpanan habis. 
 
Dihargai Rp2.599.000, Nova 2 Lite ditujukan untuk generasi milenial yang memiliki aktivitas tinggi.  
(MMI)

Sumber : 
http://m.metrotvnews.com/teknologi/news-teknologi/zNAwYl2k-ini-untungnya-tempat-kartu-sim-terpisah-dari-micro-sd



No comments