cek info-info

Breaking News

Punya Dana Rp 1.000, Bisa Beli Emas Lewat Aplikasi Ini



Aplikasi digital jual-beli emas, Tamasia meluncurkan fitur terbaru ‘Transfer Emas’ dan ‘Emas Gratis’ di Ramadan ini. Dua fitur ini dirilis saat perayaan acara ulang tahun pertama aplikasi ini.

"Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Tamasia dalam setahun ini, dua fitur terbaru ini kami rilis sebagai hadiah berkah Ramadhan untuk masyarakat Indonesia," ucap CEO & CO-Founder Tamasia Muhammad Assad, di Grand Kemang, Jakarta, Senin (4/6).

Menjelang Idul Fitri, fitur ‘Transfer Emas’ ini bisa digunakan para pelanggan untuk mengirimkan THR kepada sanak saudara, keluarga, rekan kerja serta para sahabat. Selain itu, fitur 'Emas Gratis' yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Tamasia dengan memberikan kode referral kepada kawannya yang ingin mengunduh aplikasi Tamasia, dan setelah diunduh, maka orang yang memberikan kode referral tersebut akan mendapatkan emas gratis yang langsung dimasukkan ke dalam aplikasi.

Dalam setahun, aplikasi Tamasia ini telah memiliki lebih dari 50.000 pelanggan dan 10.000 reseller di seluruh Indonesia. Keunggulan dan nilai tambah membeli emas di Tamasia adalah murah, mudah dan syariah.

Tamasia memiliki 2 metode pembelian emas, yaitu ‘Beli Suka-Suka’ dan ‘Beli Berkala’. Beli suka-suka berkonsep seperti menabung, pelanggan bisa membeli emas dari harga Rp 10.000 saja. Sedangkan, Beli Berkala berkonsep cicilan yang dimulai dari Rp 1.000 per hari, dengan masa angsuran mulai dari 1 sampai 24 bulan.
“Kami juga membuka lapangan pekerjaan dengan menyediakan sistem reseller bagi mereka yang ingin menjadi mitra Tamasia dalam jual-beli emas. Reseller akan mendapatkan bagi hasil yang menguntungkan. Kami ingin setiap sen keuntungan perusahaan kami bisa memberikan manfaat bagi banyak orang," katanya.
Dalam acara ulang tahun Tamasia tersebut, turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Pimpinan Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansur, VP Marketing PT Antam Tbk Yosep Purnama, wakil ketua umum KADIN Anindya Bakrie, anggota DSN MUI Adiwarman Karim, Ustadz Bachtiar Nasir, pasangan selebritis Syahnaz-Jeje, para pelanggan dan reseller Tamasia, serta masyarakat umum lainnya.

"Saya berbicara disini bukan hanya sebagai wakil gubernur, tapi juga sebagai seorang pengusaha yang menganjurkan dan mengajak masyarakat untuk membeli emas sebagai investasi yang murah dan harga yang terjangkau bagi masyarakat banyak. Saya meyakini sejak awal berdirinya Tamasia bisa memberikan manfaat bagi banyak orang melalui emas. Tamasia juga pernah menjadi partner Pemprov DKI dalam program ‘Nikah Massal’ tahun 2017 kemarin dan menyediakan mahar nikah untuk 550 pasangan," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Aplikasi Tamasia bisa diunduh gratis di iOS dan playstore, dan setelah mengunduh para pelanggan akan mendapatkan emas gratis 0,2 gram.

No comments