cek info-info

Breaking News

Waw ini Dia Guys Cara Mempercepat Internet di Android Hingga 1000Mbps!


ASGAR News- Koneksi internet menjadi kebutuhan bagi banyak orang saat ini. Sayangnya, tidak setiap saat koneksi internetberjalan mulus. Koneksi kerap kali sangat 'lemot' dan menunggu loading yang begitu lama memang sangat menyebalkan.
Tapi tenang guys Jaka punya cara untuk mengatasi koneksi yang lambat ini. Kamu cukup instal satu aplikasi khusus. Berikut cara mempercepat koneksi internet di android.

Cara Mempercepat Koneksi Internet di HP Android

Untuk bisa mempercepat koneksi internet di HP android kamu, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah instal aplikasi Smart VPN. Aplikasi ini akan mengakses server yang memiliki kecepatan akses hingga 1000Mbps. Kamu bisa download aplikasinya di bawah ini :
                                                                       DOWNLOAD 

Kelebihan Aplikasi Smart VPN

Aplikasi ini punya banyak kelebihan guys. Salah satunya adalah adanya proxy modifikasi yang bisa membuat internet kamu jadi lebih kencang. Baik saat menggunakan aplikasi ataupun streamingdan download video dalam kualitas tinggi. Selain itu aplikasi VPN ini juga bisa membuka situs yang diblokir lho.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mengakses situs tertentu. Aplikasi ini juga bisa memblokir iklan baik di aplikasi maupun browser kamu. Seperti aplikasi VPN lain, aplikasi ini juga bisa menjaga keamanan serta privasi kamu saat surfing.

Cara Mempercepat Koneksi Menggunakan Smart VPN

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah guys. Cukup connect dengan satu klik. Begini cara lengkapnya:
  • Pertama buka aplikasi Smart VPN yang sudah di instal tadi. Saat membuka aplikasi ini akan mendeteksi semua server yang tersedia. Setelah itu akan muncul pop-up persetujuan, tap Agree.

Setelah itu kamu akan masuk ke halaman utama aplikasi ini. Untuk mempercepat koneksi internet maka aktifkan aplikasi ini dengan tap ikon yang ada di bagian tengah bawah.


  • Aplikasi akan berjalan secara otomatis dan mengkoneksikan smartphone kamu ke server yang memiliki kecepatan akses sampai 1000mbps. Kamu juga bisa memilih server secara manual guys.

Makin Kencang dengan Premium, TANPA BELI!

Jika kamu mau koneksi yang lebih kencang lagi kamu bisa upgrade ke premium guys. Caranya adalah dengan mengumpulkan koin hingga 30.000. Koin ini bisa kamu dapatkan dengan beberapa cara.

Mulai dari membagikan aplikasi, memberi rating, nonton iklan, dan pakai aplikasi ini setiap hari. Dengan Premium kamu bisa mengakses lebih banyak fitur dengan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah akses server dengan kecepatan super ngebut.

Akhir Kata

Nah, itu dia guys tips dari Jaka tentang bagaimana cara mempercepat koneksi internet di HP android. Aplikasi ini gratis guys jadi segera coba dari sekarang!

No comments